47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Cara Mudah memasang iklan otomatis Google Adsense - 2021 - Masnanta

Cara Mudah memasang iklan otomatis Google Adsense - 2021

Halo sobat masnanta, pasti sobat bertanya Tanya iklan auto ads itu seperti apasih dan bentuknya itu bagaimana , nah kali ini masnanta akan memberikan sedikit pengetahuan tentang iklan automatis pada google adsense.

Iklan otomatis atau akrab disebut dengan auto ads adalah iklan yang ditempatkan secara otomatis oleh google adsense, publisher hanya perlu menambahkan kode ikan otomatis (Auto Ads) ke situs dan google akan menampilkan iklan di semua tempat terbaik secara otomatis.

 

masnanta.com

Untuk Lokasi penempatan ikan otomatis yang dipilih oleh google adsense sangat beragam, bisa di index blog, di dalam artikel bahkan di antara feed post dan widget post. Begitu juga jenis iklan yang ditampilkan oleh iklan otomatis mulai dari iklan dalam halaman (iklan display atau in-article), matched content ads (iklan konten yang sesuai) hingga iklan anchor, iklan vinyet dan iklan layar lebar.

Cara Mudah memasang iklan otomatis Google Adsense ikuti panduan lengkapnya berikut ini.Memasang Iklan Otomatis Google Adsense Di Blog

  1. Masuk ke akun adsense anda
  2. Klik menu Iklan > Ringkasan
  3. Kemudian pada tab Menurut situs
  4. Klik Dapatkan kode iklan otomatis
  5. Salin dan tambahkan kode iklan otomatis di antara tag <head> dan </head> di situs blog anda.

Setelah kode iklan otomatis atau auto ads ditambahkan ke head situs blog, aktifkan iklan otomatis melalui dashboard Adsense anda dan pilih jenis iklan otomatis yang ingin anda tampilkan di situs blog.

Baca juga : Rekomendasi VPN Gratis dan Premium untuk bermain Ome tv

 

masnanta.com

Ikuti langkah-langkah mengaktifkan iklan otomatis Google adsense serta cara setting iklan otomatis adsense di bawah ini.

  1. Masuk ke akun Adsense anda
  2. Klik menu Iklan (Ads)
  3. Gulir ke All Site
  4. Pilih situs dan klik edit
  5. Centang Aktifkan Iklan Otomatis
  6. Klik Terapkan ke situs
  7. Pada pop-up window pilih Terapkan sekarang dan Simpan

Pada tahap ini iklan otomatis sudah selesai diaktifkan, Agar performa iklan lebih baik centang juga optimalkan unit iklan yang ada! Jika ingin memilih jenis yang akan ditampilkan pada unit iklan otomatis silahkan buka tab Format iklan dan disana pilih dan aktifkan jenis iklan yang anda inginkan.

Baca juga : Cara Bermain Ome Tv Agar Ketemu Bule Di Komputer Dan Laptop

Iklan otomatis juga bisa dinonaktifkan pada url atau halaman tertentu, cara-nya klik kelola pada bagian atau tab Pengecualian halaman kemudian tambahkan url yang anda tidak ingin iklan otomatis berada disana.

Selesai, sampai disini iklan otomatis sudah siap tampil di halaman blog anda, saya harap artikel ini bermanfaat untuk anda dan membantu dalam mengaktifkan unit iklan otomatis (auto ads) google adsense.

MGID4

MGID5