47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Cara Mudah Untuk mendapatkan backlink gratis dari situs Pendidikan EDU - Masnanta

Cara Mudah Untuk mendapatkan backlink gratis dari situs Pendidikan EDU

 Agar blog bisa bertahan dimesin pencari tentu harus dioptimalkan tidak hanya hanya SEO On Page saja akan tetapi harus ada backlink berkualitas di blog kalian. Dengan backlink juga akan banyak pengunjung organik ke website anda.

Backlink ini berasal dari situs lembaga pendidikan seperti Universitas dan Sekolah. Tidak bisa dipungkiri bahwa situs pendidikan rata-rata memiliki otoritas domain yang tinggi dan dianggap sebagai situs yang kredibel

Backlink berkualitas ini maksudnya gimana sih? Mungkin buat para blogger pada bingung yang dimaksud dengan backlink berkualitas itu apa. Backlink Berkualitas adalah Backlink yang memiliki PA dan DA tinggi salah satunya adalah backlink berkualitas dari blog kampus.

Apabila ingin mendapatkan backlink dari situs kampus tentu anda harus memakai jasa seseorang agar bisa mendapatkan backlink tersebut ditambahkan lagi harganya yang ditawarkan sangatlah mahal. Karena blog kampus ini biasanya dimiliki oleh alumni atau dosen yang mengajar pada kampus tersebut. 

Sebenarnya ada Cara Mendapatkan Backlink Kampus ac.id Dengan Gratis dan tentu tidak usah membelinya. Untuk domain ac.id memiliki Pagerank Tinggi jadi tidak heran apabila cepat sekali muncul dimesin pencari Google. Tidak hanya domain ac.id aja akan tetapi domain kampus dari luar yaitu .edu juga kalian bisa mendapatkan Backlink edu secara gratis.

Cara Mendapatkan Backlink Kampus ac.id dan .edu Secara Gratis

Mencari backlink dari domain .edu ini tidak lah mudah ada beberapa trik dimesin pencari agar anda bisa mendapatkan backlink kampus ac.id dan .edu ini bagaimana caranya .

Dan berikut adalah cara untuk mendapatkan Baclink Kampus ac.id dan edu

Buka browser kalian kemudian ketik aja di mesin pencari Google seperti dibawah ini :

site:.edu inurl:blog “post a comment” site:.edu “Powered by BlogEngine.NET” site:.edu inurl:blog “post a comment” site:.edu “Powered by ExpressionEngine” site:.edu inurl:blog “post a comment” site:.edu inurl:blog “post a comment” -“comments closed” -“you must be logged in”

Backlink Kampus Profil .edu

Sama seperti diatas ketik dimesin pencari Google

site:.edu “Powered by vBulletin” inurl:”register”

site:.edu “Powered by phpBB” inurl:”register”

site:.edu “Powered by PunBB” inurl:”register”

site:.edu “Powered by SMF” inurl:”register” site:.edu “Powered by IPB” inurl:”register” site:.edu inurl:CreateUser.aspx

site:.edu inurl:register.aspx

site:.edu inurl:”wp-signup.php”

site:.edu “powered by expressionengine” site:.edu “powered by vbulletin” inurl:”register.php” “leave a comment” site:.edu “reply to post”

site:.edu


Target Keywoard Yang Kita Inginkan

Apabila ingin menargetkan Keywoard yang kita inginkan bisa gunakan seperti dibawah ini

site:.edu inurl:blog “post a comment -“you must be logged in”-“comments closed””keyword anda”

Bagaimana gampang banget kan untuk mencari backlink kampus ac.id dan .edu, apabila ingin mencari domain kampus Indonesia cukup ganti yang di tandai dengan ac.id



MGID4

MGID5