47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Cara mudah Untuk memindahkan AKUN ADSENSE ke Gmail yang baru Tanpa Ribet - Masnanta 2021 - Masnanta

Cara mudah Untuk memindahkan AKUN ADSENSE ke Gmail yang baru Tanpa Ribet - Masnanta 2021

Halo sobat masnanta , sobat  sudah tau belum bahwa akun AdSense bisa ditransfer loh atau dipindahkan dari akun yang satu ke email lain! 

Bagi peternak adesene pasti sudah biasa melakukan kegiatan jual beli akun adsense dan pastinya sudah mengerti cara memindahkan akun adsense ke email konsumen (transfer akun), tapi bagi kamu yang belum pernah melakukan transaksi akun adsense tentu ingin tahu caranya mentransfer akun adsense ke email lain atau email konsumen.

masnanta.com

Pada artikel kali ini masnanta  akan jelaskan secara lengkap tentang  cara mudah mentransfer akun adsense serta ketentuan yang berlaku dalam transaksi akun adsense (mentransfer akun adsense ke email lain).

Baca jugaCara mendapatkan backlink gratis dari situs EDU AC.ID

Ketentuan Berlaku Dalam Transaksi Akun Adsense

Ketentuan atau aturan yang berlaku dalam transaksi akun adsense sebenarnya simple, hanya ada tiga poin yang harus diperhatikan dengan benar dalam melakukan transaksi akun adsense/mentransfer akun adsense ke email lain.

  • Email penerima merupakan akun email dari google (Gmail)
  • Akun Gmail sudah terverifikasi dengan nomor hp
  • Email penerima belum pernah terdaftar/terkait dengan google adsense

Ketentuan di atas harus terpenuhi agar transaksi atau transfer akun adsense lebih aman, guna menghindari masalah yang mungkin terjadi di luar perkiraan. Jika sudah terpenuhi barulah transfer akun adsense dilakukan, simak caranya berikut ini.

Langkah 1, Transfer Kepemilikan Akun Adsense

  1. Masuk ke akun Adsense
  2. Klik icon gear (Account Settings)
  3. Klik Access and authorization
  4. Masukkan email penerima, kemudian
  5. Klik Invite user

Selanjutnya aktifkan tombol Admin acces pada kolom email penerima

Pada tahap ini tugas pemilik pertama akun adsense sudah selesai, selanjutnya tugas penerima adalah menerima dan memverifikasi transaksi, berikut caranya.

Baca jugaCara Mudah Untuk Mengembalikan Chat Telegram Yang Telah Terhapus 2020

Langkah 2, Verifikasi Penerima

  1. Login ke akun gmail
  2. Buka pesan email dari adsense
  3. Klik link verifikasi, dan
  4. Klik lanjutkan login ke Adsense
  5. Verifikasai sandi

Di tahap ini proses pemindahan akun adsense sudah berhasil dilakukan, tetapi masih terdapat 2 email sebagai admin akun adsense, penerima akun adsense harus masuk ke pengaturan akun adsense, klik access and authorization kemudian non-aktifkan akses email pemilik pertama dan hapus email email pemilik pertama dari akun adsense.

Selamat proses pemindahan akun adsense 100% sudah berhasil, semoga tutorial kali ini berguna untuk kalian yang ingin melakukan pemindahan akun adsense baik buat akun sendiri ataupun untuk kegiatan jual beli akun .

MGID4

MGID5