47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Ini Dia 5 Aplikasi Ringan Untuk Edit Video di Laptop - 2021 - Masnanta

Ini Dia 5 Aplikasi Ringan Untuk Edit Video di Laptop - 2021

Halo sobat masnanta, kali ini admin memberikan solusi untuk sobat yang bingung tentang aplikasi video editor apa saja sih yang kompetibel dengan laptop dan aplikasi ini sangat rekomended untuk kalian yang mempunyai laptop kentang namun ingin menggunakan aplikasi edit video yang lengkap dan mumpuni dengan spesifikasi yang mendukung untuk laptop kalian. 

Biasanya aplikasi ini sering di gunakan oleh para pelajar ataupun pemula yang ingin mengedit video mereka bahkan sekelas youtuber pun masih menggunakan aplikasi seperti ini.

Aplikasi Edit Video Untuk Laptop Yang Ringan

Kalau aplikasi edit video untuk handphone admin sudah membahsannya  ataupun sobat juga  bisa  kamu cek kembali di penelusuran diatas . Berikut juga dengan aplikasi edit video terbaik untuk laptop. Namun untuk sekarang agak sedikit berbeda, 

Baca juga Rekomendasi VPN Gratis dan Premium untuk bermain Ome tv

karena banyaknya teman – teman yang mempunyai laptop dengan spesifikasi rendah dan tetap ingin melakukan editing video, maka ada beberapa aplikasi edit video yang tidak kalah keren serta ringan untuk digunakan. Berikut beberapa aplikasi yang admin rekomendasikan kepada kalian antara lain :

 

1. Aplikasi Filmora

masnanta.com


Selain bisa digunakan untuk edit video mentah, aplikasi edit video yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat animas, menyisipkan text sampai dengan memasukan audio secara manual. Bahkan yang paling menarik di aplikasi ini tidak lain adalah dimana kamu bisa menghilangkan noise yang munucul di audio video yang sedang kamu edit sehingga suaranya menjadi lebih jernih.

2 Aplikasi VideoPad

Aplikasi edit video yang stau ini pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga kamu semua, aplikasi ini juga bisa di instal pada laptop 32 bit yang rata – rata aplikasi sekarang hanya mendukung laptop 64 bit. Fiturnya juga sangat simpel namun tetap menarik.

3. Aplikasi VSDC

 Aplikasi VSDC dimana aplikasi edit video ini merupakan aplikasi yang cukup banyak digunakan oleh kalangan editor video dengan spesifikasi laptop yang seadanya atau yang memiliki ram minimal 4 giga. Banyak fitur yang tersedia mulai dari pembuatan animasi, masking, transisi dan lainnya.

Baca juga : Penyebab Kunjungan Blog Menurun Drastis 2021

4.Aplikasi Shotcut

Selanjutnya adalah aplikasi shotcut, dimana dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menambhakan filter yang unik dan keren, baik untuk gambar dan audio yang ada pada video yang sedang kamu edit. Sehingga akan lebih menarik untuk di tonton.

5. Aplikasi Movavi Video Editor

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melakukan editing video mulai dari memotong bagian video, menggabungkan part video sampai dengan menambahkan filter, efek sampai dengan musik yang bisa dijadikan latar belakang video yang kamu buat.

Mungkin hanya segitu yang masnanta dapat rekomendasikan kepada kalian tentang aplikasi editor video yang bagus dan mudah digunakan untuk kalian yang mempunyai laptop ataupun computer dengan spesifikasi yang pas pasan, semoga rekomendasi yang admin berikan dapat berguna untuk kalian .

 

MGID4

MGID5