47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Cara Mudah Untuk Bermain Ome Tv Agar Ketemu Bule Di Komputer Dan Laptop - Masnanta

Cara Mudah Untuk Bermain Ome Tv Agar Ketemu Bule Di Komputer Dan Laptop

 

Cara Bermain Ome TV Ketemu Bule Terus Menggunakan Komputer dan Laptop



Siapa yang tidak mengenal aplikasi dan website OME TV, gara-gara Youtuber seperti  Efkahfajar,Oness dan Fiki Naki  kini aplikasi Ome TV makin banyak digemari oleh banyak orang di Indonesia. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan kepada Anda cara menggunakan Ome TV. Semoga saja bisa bermanfaat.

Cara bermain OME Tv di computer itu sangatlah mudah ketimbang menggunakan smartphone. Yang menjadi kendala ialah kuota yang memeras begitu banyak. Jadi cara menggunakan OME TV yang paling baik ialah menggunakan WiFi  yang sangat kencang misalnya Indihome,namun jika kalian adalah sobat mahasiswa mungkin kartu Tri adalah pilihan yang paling baik dikarenakan kuota yang banyak namun harga mahasiswa , Yap dari pada berlama-lama langsung saja kita simak panduan cara memakai ome tv.

Namun ada beberapa hal yang harus sobat  perhatikan dalam menggunakan ome.tv di computer  agar bisa bertemu dengan para user luar negeri (Bule) antara lain :

1.       Memiliki Dua Browser yang berbeda

Dalam hal ini pemilihan browser berperan sangat penting dikarenakan jika kalian hanya memiliki satu browser maka automatis IP dan Cookies yang sobat punya akan terlock automatis di negara Indonesia .Namun jika anda mempunyai dua Browser anda bisa membuat khusus browser mana yang harus digunakan untuk bermain OME TV dan Kegiatan Internet sehari harinya.

Disini masnanta menyarankan untuk menggunakan browser Operamini dan Microsoft Edge, dimana browser ini terbilang sangat ringan ketimbang menggunakan Google Chrome. Dan untuk menggunakan Ometv di browser anda tidak perlu menginstal aplikasi layaknya anda menggunakan smartphone ,sobat hanya perlu mengunjungi websitenya yaitu : www.ome.tv ataupun www.ometv.com

 

2.       Pemilihan VPN Berbayar ataupun Gratisan

Dalam melakukan pemilihan VPN sobat bisa memilih antara VPN yang berbayar maupun VPN gratisan. Nah untuk VPN yang berbayara masnanta menyarankan untuk menggunakan NordVPN dan ExpressVPN dikarenakan kedua VPN berbayar ini menyajikan jaringan yang stabil dan pemilihan kategori servernya sangat banyak. Namun jika sobat adalah berjiwa BPJS

(Budget Paspasan Jiwa Social Media) masnanta menyarakan untuk menggunakan TurboVPN Versi lite untuk Komputer maupun Laptop sobat, dikarenaka turbo vpn versi lite memiliki jaringan yang sudah di sortir memiliki kecepatan yang stabil dan juga tidak ada yang namanya pembatasan bandwich dimana jika anda menggunakan VPN gratisan biasanya kecepatan dan Bandwich yang sobat milki memiliki batasan dimana setiap 20-30 menit lancer dan setelah itu ada pembatasan dimana VPN akan bocor atau kembali ke setelan default internet anda  selama 3-5 menit. Namun jika sobat menggunakan Turbovpn maka tidak ada namanya pembatasan bandwich

3.       Pembuatan Akun Login OME.TV

Disini sobat tidak perlu khawatir akan pemilihan akun untuk login di ome tv karena  terdapat dua pilihan yang dapat sobat pilih yaitu bisa login menggunakan akun Facebook(FB) maupun Akun Vkontakte(VK),dalam pemilihan akun untuk login terdapat kelemahan dan kelebihannya masing masing .

Jika sobat login menggunakan Akun Facebook maka anda memiliki kelebihan dimana dalam membuat facebook dikategorikan sangat mudah namun IP Default kita mudah diketahui dan rawan akan banned oleh Ometv namun jika tidak turbaned sekalipun IP (Internet Protokol) anda akan terkunci automatis di server awal anda .

Namun jika sobat menggunakan akun VK untuk login,dimana VK juga memilki beberapa kelebihan seperti IP dan Cookies kalian mudah di maniipulasi ,maksudnya jika anda menggunakan VPN dan memilih sever eropa maka akun VK kalian juga akan mengikuti server yang kalian pilih ,namun ada satu kekurangan dari akun VK dimana dalam pembutan akunnya dikategorikan sangat sulit karena mereka mencegah yang namnya akun bot,dimana mereka akan hanya memberikan satu pilihan untuk membuat akun yaitu menggunakan No telepon kalian .

 

4.       Gunakannlah Webcam dan Mic

Gunanya webcam dan Mic adalah dikarenakan jika anda menggunakannya di computer ataupun laptop bisa saja belum tersedia dan apakah kompetibel untuk digunakan livestreaming ome tv.

Nah itulah tutorial cara menggunakan Ome tv agar bisa ketemu bule terus menerus ,mungkin tutorial diatas bisa dibilang sangatlah mudah ,namun jika sobat tidak memiliki Kompute ataupun laptop ,maka  sobat bisa menggunakannya dalam media smartphone anda bisa download aplikasinya di Playstore amupun Appstore

MGID4

MGID5