47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Cara Mudah Untuk Membuat Background PowerPoint Sesuai dengan Keinginan - Masnanta.com - Masnanta

Cara Mudah Untuk Membuat Background PowerPoint Sesuai dengan Keinginan - Masnanta.com

Halo sobat Kali ini admin akan memberikan tutorial seputar Ms.Powerpoint  yaitu tentang bagaimana cara mudah mengganti backround powerpoint sesuai keinginan yang sobat mau. Karena dengan begitu ketika sobat sedang melakukan presentasi maka tampilannya akan terlihat lebih menarik sehingga para audiens lebih tertarik untuk melihat materi yang sedang anda jelaskan di PPT yang sobat miliki.

masnanta.com


Dimana terdapat unsuur penting dalam power point selain dari segi animasinya melaikan template atau backround yang menarik dimana dengan adanya tambahan background yang bagus maka akan menjadikan hasil power point yang sobat miliki lebih mudah dimengerti oleh audiens namun berbeda lagi ketika sobat hanya menggunakan backround default maka akan terlihat sedikit membosankan atau kurang menarik saat dilihat.

 

Cara mudah  Mengganti Background PowerPoint Terbaru

Maka dari itu, yang terpenting untuk anda harus tahu dnegan cara ganti background pada PowerPoint. Bagi anda yang tidak tau caranya ketika mau presentasi, maka dari itu anda bisa simak pembahasan dibawah ini hingga selesai.

Berikut inilah Cara Mengganti Background PowerPoint sesuai dengan Keinginan Anda

Baca jugaCara mudah membuat presentasi di powerpoint terlihat Lebih menarik

Cara Mudah Mengganti Background Power point dengan Gambar

  1. Anda bisa klik kanan di slide PPT, setelah itu bisa pilih Format Background.
  2. Setelah itu bisa pilih Picture or texture fill.
  3. Selanjutnya bisa pilih From a file, setelah itu bisa pilih gambar yang mau dijadikan background. Bisa juga dnegan download gambar untuk background di Google.
  4. Disini juga bisa atur dari transparasi gambar dnegan opsi Transparancy, kalau sudah bisa Apply to all.
  5.  Dan selesai.

 Baca jugaCara Mudah Membuat Poster Sederhana di Powerpoint Terbaru

Demikian tentang Inilah Cara Ganti Background PowerPoint dengan Keinginan Anda. Ketika anda menggunakan background gambar, pastikan dari gambar tersebut bisa sesuai dnegan materi yang mau anda sampaikan untuk presentasi agar audiens bisa nyaman dengan tampilan yang ada. Semoga aritkel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

 

MGID4

MGID5