47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Cara mudah membuat presentasi di powerpoint terlihat Lebih menarik - Masnanta.com - Masnanta

Cara mudah membuat presentasi di powerpoint terlihat Lebih menarik - Masnanta.com

 Cara mudah membuat presentasi di powerpoint agar terlihat menarik dan unik,Untuk pembuatan presentasi,sobat pastinya melihat adanya hasil dari presentasi yang anda buat agar nantinya bisa menarik dan bagi audiens bisa terlihat lebih baik. Dengan adanya presentasi yang memang harus adanya skill yang harus dipunyai sebagian orang maupun individu yang sudah professional.

masnanta.com


 
Dibawah ini ada beberapa tips untuk membantu anda agar bisa lebih baik lagi.

  1. Kasih Ide utama dan berikan jenis font yang bagus dengan topic. Disini anda bisa hindari dalam pencampuran font dari slide awal, memang rentang dalam pengacauan, anda bisa gunakan font tebal hingga ukuran besar pada judl dan kasih font yang normal.
  2. Desain Tata Letak Slide, ketika membuat side pastinya harus ada bahan yang pastinya membuat bosan dari audiens, biasanya tidak memperhatikan dari presentasi dan juga meninggalkan ruangan yang memang biasanya ngantuk berat. Disitu anda bisa memberikan pembahasan berbeda agar tidak merasakan rasa bosan dan ngantuk. Atau bisa juga kasih kesimpulan yang menarik.
  3. Warna sendiri bisa anda kasih yang semenarik mungkin agar para audiens bisa tertarik dengan presentasi yang anda lakukan dan bisa terkesan menarik dan serius.
  4. Hierarki Visual, ketika presentasi pastinya lebih mudah untuk memahami presentasi dari herarki maupun urutan dari visual, seperti dari judul topic yang mulai dari  huruf besar juga tebal, setelah itu adanya sub topic yang nantinya anda bisa berikan ukuran kecil juga pada isis bisa dikasih ukuran normal dan bisa anda tambahkan dengan gambar yang sesuai dengan topic yang ada.

 Baca jugaCara Mudah Membuat Poster Sederhana di Powerpoint Terbaru

Cara Mudah Membuat Presentasi PowerPoint yang Menarik dan Unik, berikut langkah langkah yang harus sobat lakukan yaitu :

  1. Langkah awal anda bisa cari situs dnegan adanya tamplate presentasi gratis yang ada di internet, seperti dari situs freepowerpointtamplates.com.
  2. Setelah anda unduh tamplate, anda bisa buka folder dari penyimpanan file, setelah itu klik 2 kali agar bisa buka file ppt tersebut.
  3. Selanjutnya pada aplikasi PowerPoint nantinya terbuka dengan otomatis dari file tersebut.
  4. Kemudian anda bisa edit hasil unduhan, seperit edit font, isi slide dan lainnya.

Demikian yang masnanta dapat sampaikan tentang perihal tutorial membuat presentasi power point agar terlihat lebih menarik .Dengan anda membuat presentasi dasarnya dari hal susah yang bisa sobat lakukan nantinya bisa menjadi lebih mudah ketika sobat mau untuk belajar. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

MGID4

MGID5