47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Investasi Mudah dan Cepat Menggunakan Aplikasi Ajaib 2021 - Masnanta.com - Masnanta

Investasi Mudah dan Cepat Menggunakan Aplikasi Ajaib 2021 - Masnanta.com

Aplikasi Ajaib dulunya hanya bisa digunakan untuk melakukan pembelian reksa dana saja, Namun baru beberapa waktu yang lalu aplikasi ini merombak skema aplikasinya dimana Aplikasi Ajaib memberikan layanan untuk trading saham dan Reksa Dana . Hal ini disebabkan Ajaib telah mengakuisisi salah satu sekuritas yaitu Primasia Sekuritas.

 

masnanta.com

Sebab mengapa aplikasi ini bisa digunakan untuk reksa dana sekaligus trading saham sudah Anda ketahui. Hal lainnya yang perlu diketahui investor tentang aplikasi ini adalah memberikan kesempatan untuk investor mendapatkan investasi yang mudah didapat, mudah digunakan, sekaligus aman.

 

Fitur Yang Terdapat Dalam Aplikasi Ajaib 

Langsung saja menuju ke fitur-fitur yang disediakan aplikasi ini, berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Live Chat Customer Service

Tidak perlu takut kehilangan arah ketika menggunakan aplikasi ini. sekalinya ada error atau ada yang tidak dimengerti, tak perlu juga panik. Sebab, Ajaib memberikan fitur live chat dengan customer service.

Bebas tanyakan atau cari tahu apa saja penuh selama 24 jam. Dengan begitu, pengguna Ajaib nanti bisa melakukan investasi dengan tenang karena ada fitur ini.

2. Tarik Dana

Di aplikasi ini, tarik dana bisa dilakukan secara gratis. Bisa membuat penggunanya lebih hemat karena tak perlu menanggung biaya admin, biaya tambahan, atau biaya apapun itu yang biasa dibebankan nasabah oleh aplikasi investasi.

3. Top Up Praktis

Bisa top up secara praktis atau yang bisa disebut dengan instan. Bisa dengan m-banking, internet banking, maupun mesin ATM. Pengguna akan mendapatkan kode RDN sehingga bisa langsung digunakan untuk top up.

Kode ini akan diberikan langsung kepada pengguna aplikasi melalui email sesaat setelah mendaftar. Dengan begitu, Anda bisa segera lakukan top up.

4. Diskusi dan Materi Belajar

Tak perlu meragukan diri sendiri jika ini adalah kali pertama Anda melakukan trading saham atau reksa dana secara online. Sebab Ajaib juga memberikan fitr untuk bisa belajar bersama dengan pengguna lain. Juga ada materi belajar yang bisa diakses secara cuma-cuma oleh semua penggunanya.

5. App Based

Ajaib adalah platform app-based, memiliki wujud sebagai aplikasi. Hanya satu kali saja Anda perlu menginstalnya, kedepannya ketika ingin mengakses Anda hanya perlu masuk ke aplikasi. Tidak perlu ketik-ketik alamat website.

 

Kode Promo yang Menarik dan Keunggulan Lainnya

Hal pertama yang menjadi ketertarikan Ajaib bagi banyak orang adalah kode promonya. Kode promo yang bisa dijadikan modal awal untuk pengguna baru. Sangat solutif, apalagi untuk siapa saja yang masih ingin membuktikan kredibilitas aplikasi ini.

Selain mempunyai keunggulan Aplikasi ajaib juga memiliki kelemahan yaitu servernya yang sering overload yang membuat para pengguna tidak bisa login biasanya terjadi di saat jam kerja bursa saham ,namun jangan khawatir karena aplikasi ajaib sendiri sedang melalui tahap pengembangan secara berkala.

Mungkin sekian yang masnanta dapat sampaikan kepada sobat sekalian ,semoga bermanfaat untuk kita semua 😊

MGID4

MGID5