47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Cara Mudah Investasi Emas Menggunakan Aplikasi Terpercaya 2021 - Masnanta

Cara Mudah Investasi Emas Menggunakan Aplikasi Terpercaya 2021

Pada masa seperti ini pastinya kita perlu mempertahankan asset yang kita miliki dengan cara berinvestasi baik investasi saham maupun investasi emas. Namun kali ini admin akan memberikan daftar aplikasi yang sangat rekomended untuk digunakan dalam berinvestasi emas karena aplikasi ini minim resiko dan sudah di awasi oleh OJK.

 

masnanta.com

Berikut Merupakan Daftar Rekomendasi Aplikasi Investasi Emas Lengkap dan Terpercaya.

Karena Instrumen investasi satu ini cenderung lebih minim risiko, karena harganya yang relatif stabil. Bisa menjadi sangat menguntungkan, manakala Anda mengimplementasikan strategi yang tepat.

Untuk memulai investasi sejak awal, yuk simak mengenai daftar rekomendasi aplikasinya, sebagai berikut:

 

1. Pegadaian Digital

Pegadaian digital hadir sebagai aplikasi investasi emas aman. Sebab, telah terdaftar dalam OJK dan mempunyai izin resmi, sehingga legalitasnya tidak perlu lagi diragukan. Anda bisa berinvestasi secara aman di dalamnya.

Yang juga menarik, Anda bisa mulai untuk berinvestasi emas dari nilai yang kecil sekalipun. Lalu, karena berbasis online, Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya di awal. Kemudian, bisa menggunakannya secara leluasa tanpa terbatas waktu.

Anda pun bisa memantau terkait harga emas terkini melalui aplikasi satu ini. Dengan begitu, Anda dapat mengambil strategi yang tepat dalam investasi, guna memperoleh imbal hasil maksimal.

 

2. Pluang

Aplikasi investasi emas online selanjutnya adalah Pluang. Barangkali, Anda sudah tidak asing dengan eksistensi aplikasi yang satu ini. Terdapat banyak fitur lengkap untuk mendukung investasi Anda.

Untuk investasi emas, aplikasi satu ini berafiliasi dengan PT PG Berjangka yang telah mengantongi izin dari Bappebti, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika memanfaatkannya. Sebab, keamanannya terjamin.

3. Tamasia

Berikutnya, yaitu Tamasia sebagai aplikasi yang mudah, praktis, sekaligus aman. Dengan telah terdaftar dalam Kemkominfo dan telah diawasi Bappebti, Anda bisa menggunakannya secara aman tanpa khawatir keamanan investasi di dalamnya.

Terdapat fitur jual beli emas serta cetak emas yang dapat Anda gunakan dalam aplikasi ini. Pastinya akan sangat mendukung investasi Anda.

4. Bukalapak dan Tokopedia

Pastinya sudah tidak asing dong dengan marketplace ini ,karena kedua ecommerce tersebut merupakan unicorn yang saat ini sedang hype hypenya  namun tokopedia dan bukalapak bukan hanya sekedar platform ecommerce karena kedua aplikasi tersebut menyediakan ruang untuk investasi emas dimana dalam hal ini kedua ecommerce tersebut bekerja sama dengan pihak pegadaian,

 Artinya investasi yang kita lakukan bisa di tukarkan kedalam bentuk fisik dengan menukarkan emas digital yang kita punya ke pegadaian dimana minimal penarikan dalam bentuk emas memiliki berat minimal yaitu 1 gram .


Di atas telah disebutkan mengenai daftar aplikasi investasi emas yang bisa Anda gunakan. Sebaiknya, dalam memilih aplikasi investasi tertentu, Anda memperhatikan mengenai keamanannya terlebih dahulu. Dengan kata lain, jangan lupa untuk memastikan legalitasnya.

 

MGID4

MGID5