47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Rekomendasi Aplikasi Screen Recorder Terbaik Di Android - Masnanta

Rekomendasi Aplikasi Screen Recorder Terbaik Di Android

Review Aplikasi AZ Screen Recorder
Seperti yang kita ketahui semua orang pasti ingin mengabadikan semua momen terindahnya baik itu video game ataupun hal hal menarik lainnya .
Namun Terkendala ada sebagian orang yang sangat ingin mengabadikan suatu keahliannya dalam bermain game mobile yang membuatnya sangat terinspirasi untuk merekam semua kegiatan bermain game nya yang berada di dalam android nya .
Tapi tidak sebagian orang bisa merekam seluruh kegiatan bermain gamenya di Smartphone mereka karena tidak adanya aplikasi bawaan yang berasal dari vendor Smartphone mereka seperti Samsung,Huawei,Iphone,Xiaomi,LG,dan Asus.
Namun ada juga Smartphone yang tidak mendukung aplikasi perekam layer yang membuatnya bagi User yang ingin menginstal aplikasi perekam layer harus melakukan Rooting terlebih dahulu dengan mengubah Sistem bawaan yang terdapat dari Smartphone mereka .

Tapi Kami Memberikan Solusi bagi kalian yang ingin merekam seluruh aktivitas bermain game kalian yang berada di smartphone kalian.
kami tahu bagi sebagian orang memiliki Momen momen terindah dalam bermain game apalagi jika Smartphone yang di gunakannya memiliki Spesifikasi yang mumpuni namun terkendala dengan tidak adanya aplikasi yang tersedia ataupun tidak di support oleh system Operasi.



Disini kami akan meriview aplikasi perekam layer yang sangat bagus tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu jika ingin merekam setiap momen bermain game kalian .

Aplikasi tersebut adalah AZ Screen Recorder yang di mana aplikasi ini sangatlah berguna bagi semua orang yang ingin merekam semua kegiatan yang terdapat pada smartphone kalian masing masing karena dengan adanya kemudahan yang di berikan agar kita bisa menggunakannya tanpa harus melalui  Rooting Terlebih dahulu
Dan Kami akan Membicarakan Kelebihan dan Kelemahan yang terdapat dari aplikasi Screen Recorder ini

Yang pertama Kami akan Membahas:
 Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi AZ Screen Recorder :
a.      Tidak adanya Batasan durasi dalam melakukan kegiatan Screen Recording /Perekaman layer
b.     Tidak adanya watermark yang tertempel pada video yang membuatn hasil perekaman kalian lebih enak dilihat dan di edit.
c.      Ada beberapa macam vitur seperti Frame Rate,Bit Rate ,Time Lapse dan juga bisa merekam wajah kita sekaligus saat melakukan perekaman layer dengan mengenablekan vitur Showing Camera
d.     Mendukung Efek Green Screen yang membuat kita lebih leluasa dalam mengedit hasil video yang telah di rekam sebelumnya\
e.      Dan ini yang sangat istimewa yaitu kita bisa merekam audionya sekaligus tanpa harus menggunakan aplikasi dari pihak ketiga ataupun aksesoris tambahan seperti Microphone .karena aplikasi ini sudah mensupport perkaman audio internal tanpa harus melakukan aktivasi root.
f.        Efek yang di terima lebih memuaskan karena tidak adanya popup yang berlebihan
g.     Bisa livestreaming saat melakukan perekaman
h.      Kualitas perekaman bisa di sesuaikan kebutuhan pengguna saat perekaman



Kelemahan yang di miliki oleh AZ Screen Recorder adalah

a.      Adanya Iklan yang muncul saat membuka aplikasi
b.     Jika layar di matikan maka perekaman akan automatis terhenti
c.      Minimal system operasi yang harus di gunakan adalah JellyBean


Dan jika anda ingin menghilangkan iklan yang ada di aplikasi AZ Screen Recorder kami menyarankan untuk menggunakan atau membeli lisensi yang bertujuan untuk menghilangkan iklan yang ada saat penayangan aplikasi.






MGID4

MGID5