47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Kumpulan Beasiswa UNRI 2023/2024 (Universitas Riau ) - Masnanta.com - Masnanta

Kumpulan Beasiswa UNRI 2023/2024 (Universitas Riau ) - Masnanta.com


beasiswa.unri.ac.id 2023 - Beasiswa kuliah UNRI,Pendaftaran Beasiswa Kuliah UNRI,Syarat dan Cara daftar Beasiswa UNRI, BIDIKMISI UNRI,Beasiswa Kuliah D4/S1 di Universitas Riau,Penawaran Beasiswa di Universitas Riau,2023,2024
Universitas Riau adalah Universitas Negeri yang berada di daerah Pekanbaru,Riau, dan Universitas Riau sendiri juga berkerjasama dengan Pemerintahan Provinsi Riau dalam hal Pendidikan.
Namun tidak hanya sebatas itu saja Universitas Riau Juga memiliki hubungan yang baik terhadap perusahaan perusahaan BUMN maupun Swasta .Yang membuat Universitas ini sangatlah terkenal bagi masayarakat yang berada di daerah Riau dan Kepulauan Riau karena universitas ini memiliki Akreditasi yang lumayan bagus karena bisa dibilang UNRI adalah kampus yang lumayan tua dan pastinya sudah berpengalaman dalam hal mencetak generasi Tangguh bagi setiap lulusannya .

Namun kali ini solid.id akan memberikan informasi seputar beasiswa beasiswa apa saja yang ada di Universitas Riau yang membuat anda bisa meringankan beban biaya dalam menempuh Pendidikan di Universitas ini bahkan jika anda memiliki Prestasi baik akademik dan Non akademik anda bisa saja di biayai oleh UNRI secara gratis .
Dan Beasiswa apa saja yang ada di Universitas Riau :
1.     Beasiswa dari Pemerintah Provinsi Riau
Beasiswa ini di berikan oleh pemerintah provinsi riau bagi mahasiswa yang sedang menjalani Pendidikan D3,D4 dan S1 di Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang berada dalam provinsi maupun di luar Provinsi Riau dan masih duduk di semester II – VI , kamu juga bisa mendaftar untuk mendapatkan beasiswa ini . Untuk Informasi Pengumpulan Berkas berkas untuk mengajukan beasiswanya anda bisa menanyakannya ke bagian Pendidikan Biro Administrasi Kesra Setda Provinsi Riau.

Tanggal Pengajuannya ada di bawah ini

Proposal Permohonan :
Senin – Jum`at dari tanggal 1 – 29 Februari

Proses Penerimaan Proposal Pencairan Beasiswa
Senin – Jum`at dari tanggal 25 April – 27 Mei

Dan beasiswa ini berlaku untuk semua mahasiswa yang telah menjalani Pendidikan minimal Semester II.

2.      Beasiswa XL Future Leaders
Beasiswa ini di berikan oleh Perusahaan Telekomunikasi Swasta ( XL Axiata) yang dimana beasiswa ini di berikan oleh Pihak Xl untuk Pendidikan selama satu tahun dalam hal pengembangan diri yang di berikan oleh Fasilitator.
Dengan Syarat Sedang menjalai perkuliahan pada tahun ke 4 (Semester 7) dan memiliki IPK minimum sekitar 3,00 dalam 3 semester terakhir.

Dan beasiswa ini juga mengadakan acara Roadshow mini di berbagai kota yang bisa anda lihat info terbarunya di www.xlfutureleaders.com

3.     Beasiswa BCA Finance
Beasiswa BCA Finance sendiri adalah beasiswa yang di berikan oleh Perusahaan Finance yaitu BCA Finance yang dimana Bank BCA memberikan beasiswa kepada mahasiswa dan mahasiswi yang sedang menjalani program S1 di Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta sebagai bentuk rasa kepedulian dan tanggung jawab social perusahaan .Dan kamu akan mendapatkan bantuan dana sebesar Rp 3.000.000/tahun dan akan di berikan sampai kamu lulus kuliah atau semester delapan .
Dengan Syarat Kamu telah menempuh semester 2 dan memiliki IPK minimum 3.00

Untuk Info terbarunya anda bisa mengunjungi situs resminya di www.bcafinance.co.id/beasiswa

4.     Beasiswa PPA dan BBP-PPA
Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik ( Beasiswa PPA) dan Bantuan  Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik (BBP-PPA) yang merupakan beasiswa yang akan di berikan kepada mahasiwa yang kurang mampu dalam hal perekonomian dan memiliki potensi akademik yang bagus yang dimana beasiswa ini di perikan kepada Quipperian yang harus duduk atau yang sedang menjalani Pendidikan D3,D4 dan S1 antara Semester II – VII.

Untuk beasiswa PPA kamu wajib melampirkan fotokopi transkip nilai dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 sedangkan untuk BBP -PPA Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 .

5.     Beasiswa Karya Salemba Empat (BKSE)
Ini adalah beasiswa yang di berikan oleh pihak Universitas yang dimana beasiswa ini merupakan tunjangan Pendidikan yang di berikan kepada kamu yang masih menjalani kuliah di Tinggat S1 dan telah menempuh Pendidikan minimal semester 2 .Untuk Pendaftaran beasiswa ini akan di buka setiap tahun pada 21 -25 maret .
 

Dan itu adalah Beberapa info beasiswa yang terdapat di UNIVERSITAS RIAU



MGID4

MGID5