47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Cara Mudah Menyembunyikan Pengikut (follower) di Facebook 2022 - masnanta.com - Masnanta

Cara Mudah Menyembunyikan Pengikut (follower) di Facebook 2022 - masnanta.com

Halo sobat masnanta,kali ini admin akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara menyembunyikan jumlah pengikut ataupun follower yang sobat punya di facebook.karena jika sobat ingin bisa melihat postingan seseorang di media sosial khususnya Facebook (FB), tentu sobat harus berteman dan mengikuti akun orang tersebut dan begitu juga sebaliknya.

Karena ketika kedua orang yang akunnya saling berteman dan mengikuti akan bisa melihat postingan dari masing-masing temannya.Namun berbeda dengan berteman (friend with) dengan orang yang mengikuti (follower) bisa mengetahui atau melihat postingan baik itu status, foto ataupun video yang diikuti.

Baca juga : Cara Mudah Membuka Blokiran Akun OME TV 

Akan Tetapi orang yang diikuti tidak akan bisa melihat atau mengetahui update status ataupun postingan lainnya dari orang yang mengikuti.

Hal tersebut juga berbeda dengan pertemanan yang hanya dibatasi hingga 5000 orang saja, sedangkan pengikut atau follower jumlahnya tidak dibatasi.

masnanta.com

Cara Menyembunyikan Pengikut (follower) di facebook

Pada dasarnya tombol follow di facebook dapat di aktifkan ataupu tidak secara otomatis oleh orang lain yang dimana tombol follow yang telah lama di aktifkan bisa jadi jumlah pengikut yang sobat miliki sudah terlampau banyak

Yang dimana tombol Follow ini harus diatur secara publik, agar profil sobat bisa dilihat oleh orang lain saaat ingin mengikuti akun sobat.

Namun entah mengapa banyak user facebook  yang cenderung  ingin menyembunyikan jumlah  pengikut atau followersnya, agar tidak dilihat oleh orang lain.

Karena Facebook sangat peduli dengan privasi penggunanya, maka hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa pengaturan yang sudah disediakan oleh pihak Facebook.

Baca jugaCara Mudah Login Telegram Tanpa Kode Verifikasi

Jika sobat adalah pengguna Facebooj  yang ingin privasi maka menyembunyikan pengikut/ follower adalah solusinnya, maka bisa menyimak ulasan berikut ini tentang cara menyembunyikan pengikut di FB.

Cara Menyembunyikan Pengikut (follower) di facebook dapat dilihat dari tutorial  berikut ini:

  • Untuk langkah pertama, silahkan Anda buka halaman Facebook lalu klik tombol Profil.
  • Kemudian di halaman profile FB, silahkan klik tab Friends yang ada di bawah foto sampul (Cover Photograph).
  • Lalu klik tombol Manage yang ditandai dengan ikon pensil kemudian klik menu Edit Privacy.
  • Silahkan klik tanda anak panah yang ada di sebelah kanan Followers saat pengaturan Edit Privacy muncul. Jika daftar followers Facebook Anda tidak ingin dilihat oleh orang lain dari daftar pengaturan yang muncul, silahkan pilih menu Only me lalu klik tombol Done agar perubahannya tersimpan. Selesai.

MGID4

MGID5