47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Cara Mudah Login Telegram Dengan Email dan Icloud - Masnanta - Masnanta

Cara Mudah Login Telegram Dengan Email dan Icloud - Masnanta

 Halo sobat masnanta, seperti yang sobat ketahui bahwa telegram melakukan update dengan memberikan dukungan baru yaitu kita bisa login menggunakan email dari google dengan sangat mudah tanpa harus memasukan kode verifikasi otpnya ataupun menggunakan icloud.

namun ada beberapa hal yang wajib sobat ketahui terlebih dahulu supaya bisa menggunakan email sebagai cara login baru ini. berikut ini sedikit informasi yang bisa mimin berikan:

1.Sobat harus memiliki  akun google yang sudah terlogin di android sobat

2.harus memiliki jaringan koneksi internet yang stabil

3. Sobat harus sudah memasang dan menginstal aplikasi telegram di iphone ataupun android

Dan Terdapat dua kondisi tutorial yang akan masnanta berikan, yaitu jika kalian sudah terlanjur login telegram tanpa tahu fitur ini dan yang kedua pada saat kondisi baru mengisntal aplikasi telegram.

masnanta.com

Cara Login Telegram Dengan Email Jika dalam keadaan sudah Login AKun Telegram 

nah cara ini berlaku jika sobat sudah terlanjur login dan mempunyai akun telegramnya, jadi belum pernah memasukan email sebagai akses secure loginnya. berikut langkah-langkahnya yang harus sobat ketahui :

1. buka aplikasi telegram

2. pilih garis tiga di pojok kiri atas

3. pilih settings

4. pilih privacy & security

5. scroll kebawah dan pilih Login Email

6. masukan email yang mau di hubungkan dengan akun telegramnya

7. isi kode otp

8. selesai

cara ini akan berguna untuk mengkaitkan akun telegram sobat dengan akun gmail ataupun icloud kalian. jika sudah pernah mengkaitkan kalian bisa merubahnya dengan cara yang sama seperti step ataupun lakngkah langkah di atas. hanya perlu klik change/rubah email saja.

Baca Juga Cara Mudah Login Telegram Tanpa Kode Verifikasi Number

Cara Login Telegram Dengan Email dan Icloud tanpa harus verifikasi OTP

cara ini masnanta anggap bahwa sobat belum memiliki akun telegramnya sama sekali, sehingga sobat bisa mengikuti cara tutorialnya di bawah ini:

1. buka aplikasi telegram

2. masukan nomor hp sobat

3. kemudian klik panah

4. masukan gmail kalian

5. selanjutnya akan dikirikan kode otp ke akun email sobat

6. kalian bisa memasukan kode otpnya atau tanpa memasukan kode otp tapi klik bagian sign in dengan akun gmail dan Icloud yang sobat miliki

7. Pilih akun gmail yang tadi di masukan pas di awal, sesuai di langkah no 4 maka akan langsung masuk ke akun telegram sobat

8. done

nah sekarang sobat sudah sukses masuk ke akun telegram tanpa harus melakukan verifikasi otp number, dan cukup dengan akun gmail dan Icloud sudah bisa login.

 Mungkin itu saja tutorial yang masnanta dapat sampaikan kepada pembaca setia yang ingin login telegram tanpa harus verivikasi otp number.

MGID4

MGID5