47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Face Play Yang Viral di TIKTOK 2022 - Masnanta - Masnanta

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Face Play Yang Viral di TIKTOK 2022 - Masnanta

Halo sobat nanta, kali ini admin akan membahas yang viral di yaitu Aplikasi video pendek Tiktok (Faceplay) yang dapat mengubah wajah Anda terlihat seperti terlahir sebagai orang dari luar negeri. Tren yang tengah viral di Tiktok tersebut dinamakan sebagai #NationalityChallenge. Tidak sedikit kreator Tiktok yang telah mengunggah Nationality Challenge di aplikasi tersebut.

masnanta.com

Aplikasi Face Play adalah salah satu platform terbaru yang bisa mengubah wajah pengguna dalam bentuk video menggunakan wajah orang lain.

Tren yang tengah viral Nationality Challenge itu semakin membuat pengguna memanfaatkan Face Play ini.Selain itu, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan secara gratis. Tapi jika belum bisa menggunakan Faceplay versi gratis, maka pakai saja fitur VIP.

Sejumlah orang mungkin kini sedang penasaran dengan aplikasi Aplikasi Face Play Mod APK Premium yang sedang viral di Tiktok. Berikut ini adalah Cara download aplikasi dan cara membuatnya.

Nah, jika kamu penasaran dengan bagaimana cara menggunakan FacePlay, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk menggunakan aplikasi Faceplay tiktok :

Download aplikasi FacePlay di ponsel iOS atau Android yang kamu punya.

  1. Buka aplikasinya.
  2. Pilih opsi "untuk Anda” di dalam aplikasi
  3. Tentukan template sesuai kebangsaan yang diinginkan
  4. Kemudian, tab Tambah Wajah.
  5. Setelah itu, pilih gambar dari galeri. Sebagai catatan, foto yang kamu pilih bakal dipakai aplikasi untuk membuat video dari pengguna sesuai pilihan pakaian yang diinginkan
  6. Klik untuk membuat
  7. Setelah beberapa saat kemudian, aplikasi akan membuat video pemakai dengan pakaian yang dipilih.
  8. Apabila sudah membuat klip, kamu bisa menambahkan lagu dengan memakai aplikasi editing
  9. Kamu juga menyiapkan video untuk diposting pada aplikasi Instagram. Selain itu, trend Nationality Challenge juga viral di TikTok.

Selain mode gratis, aplikasi ini juga bisa kamu nikmati secara premium dimana jika kita mengupgrade aplikasinya menjadi premium maka sobat akan mendapatkan fitur sebagai berikut :

Fitur Aplikasi Face Play Mod APK Premium

Jadi untuk fitur-fitur unggulan dari aplikasi versi Mod ini tentunya bisa sangat membantu dan bermanfaat bagi pengguna. Beberapa fitur yang dimaksud tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Unlock Premium

Fitur pertama adalah unlock semua fitur premium. Fitur premium tersebut termasuk tools, template, background dan masih banyak lagi bisa dinikmati secara gratis.

2. No Watermark

Jadi aplikasi versi gratis akan meninggalkan watermark atau tanda air pada foto yang diekspor. Namun untuk aplikasi versi mod ini, watermark tersebut sudah dihapus dan tidak akan menggangu hasil edit.

3. No Ads

Fitur yang cukup berguna lainnya adalah No Ads atau tanpa iklan. Jadi kalian tidak perlu risau lagi dengan iklan atau pop up yang mengganggu saat mengedit

 Baca Juga Cara Mudah Untuk Mengembalikan Chat Telegram Yang Telah Terhapus

Mungkin hanya segitu yang hanya admin berikan mengenai infromasi cara mudah menggukan aplikasi face play 2022 dan cara mendownload aplikasi faceplay tiktok 2022

 


MGID4

MGID5