47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Cara Mudah Cek Riwayat atau Mutasi Rekening Di BCA Mobile 2021 - Masnanta

Cara Mudah Cek Riwayat atau Mutasi Rekening Di BCA Mobile 2021

 

Cara Mudah Cek Riwayat atau Mutasi Rekening Di BCA Mobile

masnanta.com


Halo Sobat pasti tahu bahwa   bank BCA menghadirkan layanan yang hadir secara mobile. Nantinya kalian bisa dengan mudah melakukan segala transaksi di bank BCA hanya melalui ponsel android. Dalam setiap bertransaksi juga kalian akan bisa melakukan cara mudah cek riwayat atau mutasi rekening di BCA mobile. Sehingga bagi kalian yang melakukan transaksi di dalamnya bisa melihat status status riwayatnya dengan mudah.

Ketika kalian melakukan pembayaran tentunya kalian membutuhkan yang namanya bukti transaksi bukan? namun, terkadang bagi sebagian orang yang ceroboh dan tidak sempat melakukan screenshot bukti transaksi. Tentunya kalian kebingungan ketika harus memberikan buktinya,  kalian tidak perlu khawatir karena kami akan menjelaskan cara mudah cek-nya melalui BCA Mobile.

Cara Mudah Cek Riwayat atau Mutasi Rekening Di BCA Mobile

Maka, pada kesempatan kali ini masnanta ingin membahas mengenai cara mudah untuk cek riwayat atau mutasi rekening di BCA Mobile. Sehingga bagi sobat yang menggunakan layanan BCA mobile bisa dengan mudah dalam memanfaatkan tata cara ini di kemudian hari.

Nah, tanpa berlama lama lagi dan membuang banyak waktu langsung saja berikut telah kami rangkum mengenai cara jelasnya dalam artikel dibawah ini. Jadi, simaklah dengan baik karena nantinya akan mudah untuk kalian paham sekaligus praktikan juga.

 

Cara Mudah Cek Riwayat atau Mutasi Rekening Di BCA Mobile

Bagi kalian yang belum mengetahui mengenai layanan dari mobile banking BCA ini kalian bisa mengaktifkannya melalui kantor cabang terdekat. Nantinya kalian hanya perlu mendaftarkan nomor ponsel kalian untuk mengaktifkannya, Untuk aplikasinya sendiri kalian bisa dengan mudah  mendapatkannya melalui Google play store.

Kembali ke pembahasan mengenai cara mudah untuk bisa cek riwayat mutasi rekening di BCA mobile merupakan cara yang sangatlah mudah. Kalian bisa mengikuti tatacara berikut yang akan kami jelaskan. Jadi, langsung saja berikut

cara mudah cek riwayat atau mutasi rekening di BCA Mobile :

  1. Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan masuk ke aplikasi BCA mobile di ponsel kalian.
  2. Berikutnya kalian akan diminta memasukan kode akses dan bisa langsung masuk ke halaman awal BCA mobile kalian.
  3. Berikutnya kalian bisa memilih menu m-info yang mana kalian akan melihat deretan sub menu. Diantara deretan sub menu tersebut kalian bisa melanjutkannya dengan memilih sub menu Mutasi rekening, maka nantinya kailan akan diminta memasukan wkatuu atau periode dari transaksi yang kalian lakukan. Kalian bisa mengisinya dengan pepridode melalu tanggal dan bulan.
  4. Jika kalian sudah memberikan informasi tersebut berikutnya kalian bisa langsung klik option Kirim.
  5. Selanjutnya kalian bisa scroll down dan melhait deretan data transaski yang telagh kalian lakukan. Nah, kalian juga bisa dengan mudah melihat informasi tersebut hanya sajka memiliki waktu maksimal  31 hari lalu.


Semoga Pembahasan yang masnanta berikan kali ini bisa bermanfaat untuk sobat yang mager (malas gerak) untuk mengecek riwayat pembayaran melalui teller bank maupun dari mesin ATM 

MGID4

MGID5