47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Cara mendapatkan Uang dari Blog ? | Tutorial Pemula Blogger - Masnanta

Cara mendapatkan Uang dari Blog ? | Tutorial Pemula Blogger


Bagaimana cara mendapatkan Uang dari Blog ? | Tutorial Pemula Blogger


Ada yang bertanya kepada masnanta.com Bagaimana sih cara membuat Blog yang benar? Kadang terlintas untuk membuatnya tetapu kita bingung untuk memulainya dari sudut mana, dan karena kecanggihan teknologi di masa sekarang maka semua aktivitas kita semakin di permudah dan banyak sekali informasi yang bermanfaat yang dapat kita dapatkan di masa sekarang. Misalnya kita bisa leluasa untuk bermain internet dalam sebuah situs Web,bermain Game Online Bersama kawan kawan yang menggunakan perangkat elektronik yang berbasis android dengan koneksi internet yang stabil ,dan mendapatkan informasi yang melimpah dari berbahai sumber yang terupdate setiap harinya .

Sebenarnya masih ada banyak lagi ,akan tetapi pada article kali ini khsusnya kita akan memabahas salah satu kecanggihan dari perangkat kita dalam berselancar di dunia internet.Pernahkah kita berpikir sebelumnya untuk membuat blog? Memang pada kenyataannya orang orang belum mengetahui informasi ini ,akan tetapu satu hal yang unik ternyata teknologi ini bisa menjadi sumber mata pencaharian . Bernarkah Begitu ?

Nah , Sebenarnya Blog ini sendiri adalah suatu media yang paling murah dan sangat mudah untuk diakses dan di gunakan kapanpun dan di manapun. Cocok sekali untuk anda gunakan sebagai media tulisan atau mengespresikan diri anda dalam sebuah blog .Beragam jenisnyapun anda yang mengatur baik dalam segi traveling ,review produk ,blog tutorial,resep masakan atau bahkan hanya sekedar pengalaman pribadi saja juga bisa anda buat nya di media ini .


Anda bebas untuk mengeskpresikannya . Namun ,tidak semua bisa menikmatinya karena alas an bisa mendapatkan uang.Kalau kita mau menulis di blog dengan motif seperti itu hasil yang didapat juga bisa jadi nihil ,karena untuk bisa menghasilkan atau berhasil di dunia blogger, anda juga harus tekun dan jujur dalam menjalaninya .Tekun yang berarti rajin menulis dengan tema tertentu dan jujur dalam pembuatan article yang original ataupun tidak mengambil hasil karya blog orang lain.


Ini semua perlu dilakukan dengan motif blog yang benar, bukan hanya sekedar ingin mendapatkan uang tapi anda menikmati dan hobi, Niscaya lambat laun anda akan bisa menikmati hasil yang di harapkan. Nah, Ingin menjadi Blogger pemula yang terampil dan sukses sampai dengan menghasilkan uang? Anda di himbau untuk menyimak baik –baik ulasan menariknya di bawah ini. Selengkapnya langsung saja, cekidot..

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Blog? | Tutorial Pemula Blogger
1.    Buatlah Blog anda sendiri semenarik mungkin

Apabila anda ingin berhasil, langkah yang paling tepat adalah jangan ragu sedikit pun. Mulai lah dengan berkarya, langkah awal adalah anda harus memiliki akun blog milik anda sendiri. Sekarang ini ada bervariasi platform yang bisa anda gunakan secara mudah seperti halnya blogger, Ghost, Wordpress dan lain sebagainya.
Pastikan anda membaca ketentuan membuat sebuah blog dengan baik dan benar. Lalu beberapa tips lainnya dalam pembuatan blog yang menarik adalah pertama, gunakan domain yang terjangkau tapi dengan kualitas yang bagus lalu perhatikan dengan saksama tutorial membuat tampilan blog anda keren sehingga memiliki banyak pengunjung visitor sesuai dengan harapan. 
2.    Membuat Kontent Article menarik dan Original

Membuat sebuah article tidak lah semudah membalikkan telapak tangan, Pada dasarnya article yang baik dan bisa mendatangkan visitor adalah jenis tulisan hasil dari karya tangan anda sendiri. Anda tidak mau bukan, di klaim sebagai pemilik blog copas yang mengambil tulisan orang lain? Anda tidak pintar merangkai kata?

Jangan khawatir, Pertama, mulai lah dengan hal yang sederhana seperti kegiatan sehari hari yang telah menjadi rutinitas anda, dalam hal ini anda hanya perlu menceritakannya ulang saja. Mudah bukan? Sebagai jiwa dan kekuatan dalam sebuah blog, karya tulisan anda menjadi penentu maua di bawa kemana blog anda tersebut.
3.    Konsisten update Article secara rutin

Seringkali salah satu hal yang tidak diperhatikan oleh para blogger adalah tidak konsistennya dalam update article. Ada berbagai alasan seperti malas, tidak punya ide, atau bahkan terlalu sibuk dengan kegiatan lainnya. Apapun alasan anda, Jika anda ingin berhasil dalam dunia blogging, salah satu tips nya adalah rajin update ngeblog. Baca : Trik Jitu update artikel Setiap Hari.

Usahakan minimal dalam satu minggu ada 1 - 3 article yang anda posting, atau bahkan sehari satu article saja itu sudah bagus sekali. Dengan konsisten seperti ini, setidaknya upaya yang anda buat akan membuahkan hasil walaupun secara perlahan lahan. Google akan memberikan kepercayaan terhadap setiap artikel apabila Blog tersebut aktif.

4.    Google Adsense
Adsense ini merupakan cara yang paling sering sekali di pakai oleh para blogger untuk menghasilkan uang dari blog anda. Namun, untuk era sekarang ini tidak bisa dipungkiri Gogle sangat ketat dalam kebijakan Adsense untuk setiap blog.  Dari hari ke hari Google terus melakukan perubahan algoritma yang berpengaruh pada pendapatan adsense. Untuk bisa mendapatkan Akun adsense ini tidak gampang, sebelumnya anda harus menyimak terlebih dahulu ketentuan terbaru dari Google Adsense. Memperhatikan Template, Usia Blog, Kualitas Konten yang anda buat. Jika sudah diterima maka anda sudah siap menghasilkan Uang setiap hari bahkan bisa Gajian setiap bulan.

5.    Lain lain
Bukan hanya menjadi Parthner Google saja untuk mendapatkan uang dari Blog. Kalian juga bisa menjadikan Blog sebagai media Promosi Jualan Online bahkan bisa untuk menarik Pelanggan Bisnis di dunia nyata. Seperti contoh artikel yang saya buat ini : 
Berbinis Percetakan


Kita bisa juga mendapatkan imbalan jika ada situs yang inggin memposting artikel Placement di Blog kita. Harganya tidak tanggung tanggung bisa mencapai jutaan rupiah satu artikel jika visitor banyak. Ada juga pemasangan Banner di Blog yang harganya cukup lumayan dan terakhir kita bisa kerjasama dengan situs Periklanan lainnya selain Google Adsense.

Uraian diatas merupakan Beberapa Tips dan Trik untuk bisa sukses dalam dunia blogger. Jangan pernah sepelekan satu atau dua poin, karena semuanya penting untuk diingat dan diperhatikan. Apabila anda sudah menjalankannya, kemungkinan besar blog anda bisa menjadi blog terpercaya dan berpenghasilan.

Tidak hanya blog, media serupa lainnya seperti Youtube juga memiliki layanan yang sama, hanya saja mungkin ketentuannya sedikit berbeda. Anda perlu riset lebih mendalam lagi untuk segala jenis usaha yang ingin anda jalankan. Terima kasih sudah membaca article ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.


MGID4

MGID5