47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Hal-Hal yang Bikin Kamu Pengen Balik Lagi ke Masa SMA. - masnanta.com - Masnanta

Masukkan Kata Kunci Pencarian

Hal-Hal yang Bikin Kamu Pengen Balik Lagi ke Masa SMA. - masnanta.com


Hal-Hal yang Bikin Kamu Pengen Balik Lagi ke Masa SMA. - masnanta.com
Hayo Setuju gak nih , kalua masa SMA itu adalah masa – masa yang paling indah dan menyenangkan ? dan Setidaknya banyak juga yang bilang begitu . Karena di masa itulah kita mengalami lika – liki kehidupan remaja kita yang penuh akan makna dan cerita . layaknya dari mulai dari percintaan ,persahabatan, kekonyolan teman dan tidak lupa juga akan kenakalan yang telah kita lakukan di masa – masa SMA .


Meskipun kita semua udah tidak bisa lagi mengulanginya lagi ,tapi kita masih bisa kok mengobati kerinduan masa masa SMA dengan cara bernostal gia, Nah kali ini solid.id udah merangkum opini -opini yang bikin kamu pengen balik lagi ke masa masa SMA 😊 ! Hal apa ajasih itu ?
1.    Kangen jadi anak bandel di sekolah!
“Bolos waktu jam kosong, diem-diem jajan di kantin pas laper (padahal jam pelajaran).”
Ami, 22 th, Yogyakarta
“Ribut sama guru, kalau jam kosong tidur, isengin temen, main kartu di kelas — yang kalah muka dicoreng pake blau. Kalau pas SMA gak nakal, gak asik.”
Adam, 22 th, Jakarta
“Kabur ke kantin bareng-bareng, main PES pas gak ada guru, maen DOTA/CS di lab komputer rame-rame.”
Jimmy, 18 th, Tangerang
“Rame-rame bolos jam pelajaran, terus maen futsal di lapangan.”
Diben, 21 th. Pekalongan
“Bolos bareng, ngebantuin temen berantem, dan ngejahilin guru.”
Jafri, 24 th, Kadipaten
“Kangen jadi anak bandel terus nge-geng, suka nongkrong habis pulang sekolah, dan kangen suasana solidaritas yang kuat.”
Novita Sri Utami, 20 th, Cirebon
“Bareng teman se-geng kena hukum guru karena cabut ke kantin saat lagi pelajaran atau telat. Apalagi kalau diumumkan ke satu sekolahan.”
Verdian Rifansyah, 18 th, Palembang

2.    Kangen cerita cintanya…cinta monyet, cinta pertama, ciuman pertama, mantan, dan gebetan!
Kangen pengen balik lagi ke masa SMA buat bernostalgia ria tentang cerita dengan dia di SMA.”
Farid Arrasyid, 17 th, Bogor
“SMA adalah masa dimana saya pertama kali mengenal namanya cinta. Cinta pada pandangan pertama, sungguh indahnya.”
Tommy Sihombing, 20 th, Jayapura
“Hal yang paling bikin aku pengen balik ke SMA adalah masa-masa pacaran dan ciuman pertama.”
Nicholas, 21 th, Yogyakarta
“Masa SMA adalah awal mula mengenal rasa suka sama lawan jenis.”
Kristo Liangga, 22 th, Siantar
“Kepolosan akan cinta yang membuat semakin ingin mencari tahu apa itu cinta yang sebenarnya.”
Bernika, 20 th, Denpasar
“Bertemu lagi dengan dia, bukan hanya memendam rasa cinta, tetapi ingin mengungkapkan isi hatiku ke dia.”
Arwan. 20, Pangkalpinang
“Makan di kantin bareng gebetan.”
Defi Puspitasari, 22 th, Bekasi.

3.     Kangen seru-seruan dan ngelakuin hal konyol bareng teman-teman.
Kangen suasana kelas saat guru-guru lagi rapat. Ributnya itu, lho!”
Karmila Mustika, 19 th, Banda Aceh
“Kegilaan bersama sahabat. Rasanya cuma di SMA nemuin temen-temen yang sehati: sama gilanya dan nyebelinnya segala macamnya.”
Milda Gisma, 19 th, Batam
“Bercanda dan seru-seruan tanpa ada beban yang mengganjal.”
Achilles, 21 th, Jakarta
“Suasana yang rame. Setiap hari bisa ketemu sama sahabat dan teman buat bercanda, ketawa, curhat, bahkan nangis bareng.”
Fanny, 20 th, Jambi
“Bergerumul dengan kawan-kawan, melintasi koridor. Dengan semangat muda yang mengobar akan hal-hal diluar nalar.”
Luthfi, 21 th, Jakarta
“Cengengesan waktu jam pelajaran, dan justru teman sebangku gue yang dimarahin guru.”
Indra, 21 th, Depok
“Ngelakuin hal konyol seperti adu lompat pas pulang sekolah dan lompatin pagar kebun orang sampai pagarnya jebol.”
Rizal Jamaludin, 23 th, Jepara

4.    Kangen belajar, ngerjain PR, dan organisasi sekolahnya.
“Pengen belajar benar-benar lagi. Rasanya dulu itu kebanyakan bikin huru-hara ga jelas.”
Addriyan, 20 th, Batam

“Masa-masa ketika saya masih bisa belajar, bermain, dan lulus sekolah bareng sama teman-teman seangkatan.”
Nia, 20 th, Bandung
“Momen belajar bareng dan ngerjain tugas kelompok, presentasi, atau drama bahasa Inggris sama temen temen.”
Atika, 20 th, Jakarta
“Masa serunya di organisasi! Bikin acara di dalam dan luar sekolah, ngundang sekolah lain…”

5.    Kangen masa-masa santai dan belum punya banyak beban
Kerjaan cuma makan, main, ngerjain tugas, sekolah — udah itu doang. Hidup nyaman banget pokoknya dah.”
Putri Hardianti, 20 th, Balikpapan
“Bebas, tanpa beban, kecuali pas mau Ujian Nasional.”
Vi, 20 th, Bengkulu
“SMA itu tanpa beban. Tugas sebanyak apapun tetep bisa santai kayak di pantai. Terus selalu ada aja kegiatan seru yang bisa kita lakuin, seperti nongkrong di kantin.”

Riyan B. Sukmara, 23 th, Surabaya
“Tidak harus memikirkan mencari uang, kerja, ataupun hal-hal lainnya yang pasti membuatku pusing.”
Hasan, 22 th , Palembang
“Masih punya waktu untuk dihabiskan bersama orang tua, lebih sedikit memiliki tanggung jawab, dan banyak waktu yang kosong.”
Yossi rumaheni, 19 th, Bangka Belitung


6.    Kangen upacara bendera di hari Senin
Pura-pura sakit terus ke UKS kalau bosan dengerin kepala sekolah pidato saat upacara bendera.”
M. Nuri Mauliani, 18 th, Solo
“Suasana disiplin apalagi pas upacara bendera hari Senin. Semua perlengkapan wajib dibawa.”
Titis, 20 th, Batam
“Upacara bendera. Harus pakai topi sekolah dan berseragam lengkap, hehehe…”
Suhayadana, 23 th, Bogor
“Baris di barisan paling belakang pas upacara bendera.”
Ami, 22 th, Yogyakarta

Dan ini solid.id rangkum berdasarkan opini opini yang telah kami rangkum sebelumnya ,mungkin dari kalian juga pernah merasakan hal yang sama ,walaupun pengalaman yang kita punya berbeda beda 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel