47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Kumpulan Beasiswa UGM 2022/2023 (Universitas Gadjah Mada)- Masnanta.com - Masnanta

Kumpulan Beasiswa UGM 2022/2023 (Universitas Gadjah Mada)- Masnanta.com

Beasiswa kuliah UGM,Pendaftaran Beasiswa Kuliah UGM,Syarat dan Cara daftar Beasiswa UGM,BIDIKMISI UGM,KIP UGM,Beasiswa Kuliah D4/S1 di Universitas Gadjah Mada,Penawaran Beasiswa di Universitas Gadjah Mada,UGM Scholarship,2019,2020,2021,2022

Hi semuanya !
Kali ini Solid.id akan memberikan informasi yang menarik bagi Mahasiswa yang ingin kuliahnya di biayai serta mendatkan uang saku setiap bulan bahkan pertahun.Dan Berita itu akan terangkum dalam Artikerl ini yang berjudul Daftar – Daftar Beasiswa Yang Ada di UGM Tahun Ajaran 2022/2023.
Pastinya semua orang ingin mendapatkan beasiswa yang berguna untuk mengcover biaya hidup dan biaya Pendidikan selama melakukan Pendidikan kulih .Namun untuk mendapatkan beasiswa tidaklah mudah karena memiliki beberapa persyaratan yang harus terpenuhi dan harus sesuai dengan harapan pemberi beasiswa tersebut .Karena Kuliah adalah factor terpenting agar masa depan yang diimpikan bisa tercapai dengan semestinya .
Dan Beasiswa ini berlaku bagi mahasiswa baru maupun mahasiwa lama yang tertarik dengan beasiswa dan telah memenuhi syarat untuk beasiswa yang ingin di tuju dan di capai .
Dan Daftar Beasiswa tersebut terangkum Sebagai Berikut :

Daftar Beasiswa Kuliah UGM

1.Djarum Beasiswa Plus
Djarum foundation Menawarkan Djarum Beasiswa PLus untuk mahasiswa S1/D4 pada semester IV dari dan disiplin ilmu yang memiliki Nilai IPK minimun 3.00 pada pada semester III dan dapat mempertahankan IPK minimum 3.00 hingga akhir semeseter IV

2. Beasiswa Putera Sampoerna Foundation
putera sampoerna Foundation menawarkan beasiswa kepada mahasiswa Program S1 regular UGM tahun  ajaran 2022/2023 yang berasal dari keluarga yang tidak mampu secara finansial dan memiliki prestasis selama di tingkat SMA/SMK/SLTA.

3.Beasiswa BFI Finance
Beasiswa BFI finance ini ditujukan untuk mahasiwa S1 minimal semester 4 semua jurusan dan di utamakan untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dang memiliki IPK minimal 3,00 selama 3 Semester berturut-turut.Dan setelaha lulus kamu akan bergabung dengan  BFI management dalam Management Trainee Program (Magang)

4. Beasiswa Program KPMG ASEAN
Beasiswa ini di berikan oleh salaltu perusahaan jasa pfrofesional Auidt,perpajakan,dan Advisory sumber daya manusia ~ The Big Four ~ Beasiswa ini adakakh salah satu beasiswa yang  sangan bergengsi bagi mahasiswa ASEAN khususnya mahasilwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ( FEB) ,Pada tahun pertama dan kedua serta memiliki keuntungan yang akan kamu dapatkan yaitu mendapatkan tunjangan Pendidikan selama 3 tahun , serta kamu bisa berkesempatan untuk magan ( Paid Intership) Di KPMG Jakarta Head Quarter  

5. Beasiswa Bank Of Tokyo 
Beasiswa dari Bank of Tokyo  diberikan pada mahasiswa UGM sejak tahun 1984 secara berkelanjutan. Mahasiswa yang boleh melamar beasiswa ini minimal semester 4 pada prodi Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi, Ilmu Hukum, dan Sastra Jepang. Pelamar harus punya IPK minimal 3,0. Perlu diingat kalau melamar beasiswa ini, transkrip nilai harus dalam Bahasa Inggris. 


6.Beasiswa PT.Indonesia Asahan Alumunium (INALUM)
Pada kesempatan ini PT.INALUM akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa S1 UGM yang berasal dari 10Kota/Kabupaten yang berada di sekitaran Daerah Danau Toba Sumatera Utara dan juga harus Memiliki Nilai IPK Minimum 2,75 untuk Eksakta dan 3.00 untuk Non Eksakta.

7. Beasiswa Karya Salemba Empat
Beasiswa ini berasal dari Yayasan Karya Salemba Empat dan beasiwa ini sangatlah menawan bagi seluruh mahasiwa UGM karena Beasiswa ini bisa di ajukan tanpa adanya persyaratan Nilai minimum IPK.

8.Beasiswa Bank Mayapada
Beasiswa Mayapada adalah beasiswa yang di berikan oleh Bank Mayapada kepada seluruh mahasiwa aktif UGM yang sedang  menjalani studi semester 2 dan memiliki Nilai IPK minimum 3.00 dan  aktif dalam kegiatan Organinasi non politik.

9.Beasiswa PLN
Beasiswa PLN di berikan oleh Perusahaan Listrik Negara Indonesia dengan memberikan bantuan untuk biaya hidup sebesar  Rp. 5.000.000/Tahun ( Lima Juta Rupiah pertahunnya ) dan akan di berikan kepada mahasiwa UGM Jenjang S1,D4,D3 Reguler  dana tidak memiliki syarat minimum nilai IPK


10.Bantuan Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa DIY
Kali ini Dinas Pendidikan Pemuda dan OLahraga DIY akan memberikan bantuan pendidikan bagi mahasiswa UGM asal dan Ber KTP  DIY dan minimal telah menempuh pendidikan selama 2 semester dan maksimal semester 5 bagi diploma dan semester 7 untuk S1/D4 dan juga harus memeiliki Nilai IPK minimal 2,75

11. BIDIKMISI
Beasiswa Bidikmisi Merupakan Program beasiswa bantuan dana Pendidikan yang diberikan untuk mahasiswa yang berasal dari keluarga yang kurang mampu secara ekonomi dan memiliki beberapa prestasi dan pendaftaran beasiswa ini dilakukan saat proses pendaftaran berlangsung pada awal penerimaan mahasiswa baru .

12. Beasiswa BCA Finance
BCA Finance menawarkan beasiswa kepada mahasiswa mahasiswa S1 yang memiliki Prestasi untuk Semua Jurusan dan memiliki Nilai IPK minimal 3.00 yang telah ataupun yang sedang menempuh proses pembelajaran pada semester 2 .Dan Biaya yang di berikan sebesar Rp. 3.0000.000/Semeseter dan akan berakhir sampai dengan semester 8

 Note: Jika ada perubahan dan perbedaan informasi ,maka ikutilah website resmi penyedia  beasiswa yang kalian tuju 


MGID4

MGID5