47D7FBBC7D171C89B87B26D5C5DEEFC6 Cara Mudah Mengembalikan Akun Telegram Yang telah di Hack - Masnanta

Cara Mudah Mengembalikan Akun Telegram Yang telah di Hack

 Halo sobat masnanta kali ini admin lagi ngomongin peretasan yang terjadi di telegram dan hampir saat ini kabarnya banyak akun telegram yang di bajak atau di ambil pasksa  oleh hacker yang tidak bertangung jawab, dan dikesempatan kali ini masnanta akan memberikan sebuah solusi buat sobat agar keamanan akun telegram yang sobat miliki menjadi sulit di tembus ataupun di hack, mau tau caranya? yuk simak ulasannnya di artikel ini

Cara Mengatasi Akun Telegram Yang Di Bajak Atau Dihack

Kalau akun telegram kamu sudah dibajak, ada beberapa solusi untuk mengatasinya, kamu hanya tinggal mengikuti arahan yang kami berikan di bawah ini : 


1. Aktifkan Verifikasi Dua Langkah

Banyak pengguna telegram enggan mau mengaktifkan fitur verifikasi dua langkah, dengan fitur ini kita dapat mencegah orang lain masuk ke akun telegram kita, kalau kamu bingung bagaimana cara mengaktifkan verifikasi dua langkah telegram

  • Langkah pertama untuk mengatifkan verifikasi 2 langkah, masuk ke pengaturan atau settings di telegram.
  • Selanjutnya, setelah berada di bagian pengaturan kamu masuk ke privacy and security.
  • Langkah selanjutnya kelik Two-Step Verification.
  • Di bagian Two-Step Verification kamu diminta untuk membuat password untuk akun telegram kamu, di sini klik Set Password.
  • Di bagian Enter your password, kamu masukan password yang ingin kamu buat, kalau sudah klik CONTINUE, dan nantinya kamu disuruh memasukan password kembali, ingat password nya harus sama ya, jangan berbeda
  • di bagian Password Hint kamu diminta untuk membuat hint apa itu hint? Password hint telegram adalah petunjuk kata sandi, kamu bisa membuat hint sesuai yang kamu inginkan tapi harus kamu ingat ya jangan sampai lupa password hint nya, kalau perlu di catat agar tidak lupa.
  • Selanjutnya di Recovery Email, kamu masukan alamat email kamu yang aktif kalau sudah klik continue.
  • Di bagian ini, kamu periksa email kamu, dan masukan kode yang diberikan oleh pihak telegram, setelah mendapatkan kode, langkah selanjutnya masukan kode tersebut di bagian your email code.
  • Terakhir kamu akan ditampilkan di tampilan kata sandi sudah dibuat, dan ada pesan seperti ini ” Kata sandi diperlukan saat anda masuk ke perangkat baru selain kode yang anda dapatkan melalui sms” dan klik kembali ke pengaturan.

2. Bersihkan Sesi Login Telegram

masnanta.com

Solusi kedua, kita bisa menggunakan sesi login, cara masuk ke sesi login gampang caranya Settings>>Privacy And Security>>Active Sessions di bagian sesi login ini, kamu bisa melihat beberapa informasi perangkat yang login di akun telegram kamu, di bagian ini juga kamu bisa melihat lokasi, ip dan wilayah serta negara perangkat yang login di akun kamu.

Kalau kamu melihat tidak ada perangkat yang kamu gunakan, misal kamu pakai telegram android dan login menggunakan hp xiaomi redmi note 5 a, dan kemudian kamu melihat ada sesi login di perangkat samsung, dan itu bukan kamu, kamu hanya tinggal membersihan sesi login di seluruh perangkat caranya klik saja Terminate All Other Sessions, atau juga bisa klik perangkat yang menurut kamu mencurigakan kemudian klik Terminate.


3. Menghapus Aplikasi yang Misterius Secara Berkala

Untuk sekarang ini, bisa dibilang bermacam sekali cara untuk bisa menghack akun yang dimiliki oleh orang lain. Tidak terkecuali akun sosial media seperti Telegram yang tidak bisa lepas dari incaran para hacker untuk bisa diretas.

Apabila dulu, para hacker akan melakukan serangan dengan merancang berbagai sistem maka untuk sekarang ini maka para hacker sudah semakin pintar dan canggih dalam melakukan hacking.

Salah satu cara para hacker untuk bisa menghack akun lain adalah dengan menggunakan aplikasi khusus. Nantinya apabila target membuka aplikasi tersebut maka secara otomatis username dan juga password yang dimiliki akan segera terambil dengan segera.


Mungkin segitu saja informasi yang masnanta berikan mengenai cara mudah mengembalikan akun telegram yang di hack 2022. semoga informasi yang admin berikan dapat berguna untuk sobat semua 

Cara Mudah Mengembalikan Akun Telegram yang di Hack 2022

Cara Mudah Mengambil kembali akun telegram yang telah di hack

Mengembalikan Akun telegram

Cara Mudah Mengembalikan Akun Telegram yang kena Hack 2022




MGID4

MGID5